3 Cara Mudah Menghapus History Gojek

3 Cara Mudah Menghapus History Gojek

Aplikasi Gojek menjadi pilihan ideal bagi pengguna saat ini untuk dengan mudah mengakses berbagai layanan online. Terutama dalam hal transportasi. Ini memungkinkan pengguna mengakses aplikasi Anda lebih sering.

Jika Anda sering menggunakan aplikasi Go-Jek, memori smartphone Anda akan terisi dalam sekejap. Hal ini dikarenakan semua data transaksi pemesanan secara otomatis tersimpan di dalam aplikasi.

Histori transaksi yang besar juga biasanya terjadi pada pengemudi yang sering menerima pesanan. Ini tidak mengisi memori dan menurunkan kinerja ponsel sesering mungkin.

Jadi, membersihkan riwayat Go-Jek sangat diperlukan untuk mengembalikan kinerja ponsel yang lebih lancar. Secara keseluruhan, ada tiga cara mudah untuk menghapus history Gojek.

Hapus cache dan data aplikasi Gojek

Cara menghapus /soffyaranti gojek ل history

Menghapus data dan cache ini akan menghapus semua data riwayat transaksi Gojek yang tercatat. Namun, perlu diketahui bahwa Anda harus login kembali setelah menghapus catatan Go-Jek saat menggunakan aplikasi. Dilansir dari halaman zulu.id, berikut cara menghapusnya.

Masuk kembali ke aplikasi Gojek

Cara menghapus /soffyaranti gojek ل history

Cara kedua adalah dengan log out dari aplikasi dan log in kembali untuk menghapus history Gojek Anda.

instal ulang aplikasi

Aplikasi dapat diinstal ulang setelah memori penuh. Caranya sangat mudah. Cukup klik Setelan > Aplikasi > Kelola Aplikasi > Cari aplikasi “Gojek” > klik “Copot Pemasangan”.

Setelah mencopot pemasangan aplikasi, Anda dapat pergi ke Play Store, menginstal ulang aplikasi dan masuk lagi. Ini adalah cara mudah untuk menghapus riwayat Go-Jek. Semoga ini membantu.

Baca Juga  Cara Memulihkan Akun WhatsApp Yang Diblokir