7 Anime Isekai Yang Wajib Ditonton Di Agustus 2020

7 Anime Isekai Yang Wajib Ditonton Di Agustus 2020

JAKARTA – Menjelang akhir Agustus 2020, masih ada beberapa judul anime isekai terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Rekomendasi anime Isekai juga bisa kamu lihat di bawah ini.

Apakah kamu memiliki anime Isekai favoritmu dalam daftar anime terbaik untuk ditonton di bulan Agustus 2020? Simak selengkapnya di sini.

Anime isekai menjadi salah satu sub-genre yang menarik.

Menceritakan tentang karakter yang memasuki dunia berbeda (Isekai) menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar anime.

Bayangkan seorang protagonis yang sebelumnya biasa-biasa saja tiba-tiba terlempar ke dunia lain dan berubah menjadi karakter yang sangat keren. Atau sebaliknya.

Berikut daftar anime Isekai terbaik untuk ditonton Agustus 2020, seperti dikutip dari Gizmosity:

7. Mao Hataraku!

ringkasan:

Iblis yang terlahir kembali menjadi manusia, inilah daya tarik utama anime Isekai. Protagonis, yang tidak terlahir kembali sebagai iblis yang kuat, tetapi ternyata adalah manusia yang berperan sebagai Servant.

Ini berisi kisah raja iblis yang terlahir kembali di dunia modern.

Terlahir seperti Sadao Mao, dia kehilangan kekuatannya. Untuk mencari nafkah, ia rela bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran cepat saji.

6. Kota Kono Subara Sekai Ni Shukufuku Woo!

ringkasan:

Ini sering menceritakan kisah seorang pria (hikokomori) yang menutup diri dan menyukai video game. Sayangnya nasibnya buruk dan hidupnya berakhir dengan kecelakaan.

Tapi akhir dari kehidupan ini baru saja dimulai di dunia lain (Isekai). Dengan kebangkitan dari dunia lain, Sato Kazuma (karakter utama) memulai perjalanan baru.

Dia bahkan bertemu dengan seorang dewi bernama Aqua. Aqua memberi Kazuma pilihan untuk terlahir kembali atau pergi ke surga. Di sinilah Isekai Kono Subara City Sekai Ni Shukufuku wo menyenangkan! saya mulai.

Baca Juga  NGL Link Tembus 15 Juta Unduhan, Sebagian Besar Di Indonesia

Kamu bisa menonton anime seru ini di Netflix sekarang juga.

5. Tensei Shitara Slime Datta Ken

ringkasan:

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau That Time I Got Reincarnated as Slime memiliki jalan cerita yang unik.

Seorang pria bernama Mikami Satoru meninggal melindungi putranya yang masih kecil yang mencoba membual tentang calon istrinya. Dia meninggal pada usia 40 dan masih lajang.

Satoru belum mati dan dihidupkan kembali di dunia lain (Isekai) dalam bentuk slime. Silme adalah makhluk tak kasat mata yang biasanya menjadi lawan mudah di MMORPG.

Seperti apa sekuel Satoru dengan slime? Tonton Tensei Shitara Slime Datta Ken di channel YouTube Muse Asia. Ini gratis dan legal.

4. Balas: Nol Kara Hajimeru Iskai Seikatsu

ringkasan:

Saat berbelanja di toko kebutuhan, Natsuki Subaru menemukan bahwa dia berada di dunia lain. Subaru bertemu dengan seorang gadis setengah elf bernama Emilia.

Di dunia baru (Isekai), Subaru mengalami berbagai peristiwa pahit. Berkat kekuatan kembali melalui kematian, Subaru bisa kembali ke masa sebelum dia mati.

Kisah cinta Subaru begitu kuat bagi Emilia sehingga dia harus bekerja keras untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi. Meskipun dia gagal, dia tidak pernah menyerah sampai dia berhasil.

dan apa? Musim pertama Re: Zero kara Hajimeru tersedia di Netflix dan musim kedua di Crunchyroll.

3. Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru

ringkasan:

Dewi Listarte ditugaskan untuk melindungi alam lain (Iskai) yang disebut Gerbrund. Dia mengatakan bahwa tugas ini sangat sulit mengingat level ‘S’-nya dan akhirnya memanggil pahlawan terbaik.

Ryuguin Seiya dipilih sebagai pahlawan untuk membantu dewi dunia lain (Isekai). Seorang pahlawan memiliki kekuatan luar biasa, tetapi perilaku bodohnya tidak pernah hilang.

Baca Juga  Meta Ditemukan Telah Diberhentikan, Dan Ratusan Karyawan Terpengaruh

Bagaimana kelanjutan kisah Seiya dan dewi Listar? Anda dapat menonton anime di saluran YouTube Netflix dan Muse Asia. Kata kuncinya adalah pahlawan yang bijaksana. Pahlawan dikalahkan, tetapi dia sangat berhati-hati.

2. Tidak Ada Permainan Tidak Ada Kehidupan

ringkasan:

Cerita dimulai dari kakak beradik bernama Sora dan Shiro yang menyukai game. Kemudian mereka memasuki dunia lain (Isekai) untuk menyelesaikan tantangan yang terkait dengan permainan.

Tantangannya adalah bermain catur. Bagaimana mereka akan menyelesaikan tantangan ini? Kamu bisa menonton aksi anime No Game No Life di Netflix.

1. Tate no Yushano Nariagari

ringkasan:

Tate no Yusha no Naariagari, atau The Rise of the Shield Hero versi bahasa Inggris, memiliki cerita yang bagus.

Naofumi Iwatani dipanggil ke dunia lain (Isekai) untuk menjadi pahlawan. Dilengkapi dengan berbagai senjata, termasuk senjata legendaris.

Naofumi sendiri memperoleh perisai legendaris untuk pertahanan.

Bagaimana kelanjutan kisah Naofumi, pahlawan dunia lain? Anda dapat menonton animasi ini di Crunchyroll.

Apa animasi melarikan diri favorit Anda dari daftar di atas?

Redaktur: Arif Budianto

Artikel ini akan tayang di channel Kontan berjudul 7 anime dunia lain terbaik untuk ditonton di bulan Agustus 2020.