Asus Meluncurkan Laptop ExpertBook B9 Di CES 2023, Mengklaim Memiliki Beberapa Fitur Menarik.

Pada pembukaan Consumer Electronics Show (CES) 2023 di Los Angeles, AS, Asus memamerkan beberapa laptop baru yang ditujukan untuk para gamer dan profesional kreatif.

Raksasa teknologi yang berbasis di Taiwan telah memperbarui seri ExpertBook B9 yang berfokus pada bisnis dengan perangkat keras terbaru dan beberapa fitur yang sangat menarik.

Spesifikasi Asus ExpertBook B9

Menurut sebuah laporan oleh Gizmochina, Asus mengatakan sasis ExpertBook B9 baru terbuat dari paduan magnesium-lithium. Perusahaan mengklaim bahannya lebih ringan dari kebanyakan laptop 13 inci.

Panel OLED 14 inci dengan resolusi 2880 x 1800 juga terintegrasi ke dalam sasis ini.

Untuk kompatibilitas yang mudah dengan perangkat bisnis, ExpertBook B9 hadir dengan set lengkap port lawas termasuk port USB A, HDMI, dan RJ45 untuk koneksi internet kabel.

Selain itu, perangkat ini memiliki kamera mekanis, pembaca sidik jari, dan fitur khas merek tersebut, touchpad Numpad virtual. Perusahaan juga menyertakan touchpad dalam ukuran yang lebih besar.

CPU Intel Core I Generasi ke-13 terbaru dengan RAM hingga 64GB adalah dasar dari Asus ExpertBook B9 yang baru.

Asus juga menyertakan sistem pendingin dengan dua kipas untuk mendinginkan CPU yang kuat ini dan membuat laptop tetap senyap.

PC Mini Asus ExpertCenter PN64-E1

Selain merilis laptop ExpertBook B9, Asus juga mengungkapkan detail tentang mini PC yang akan datang bernama ExpertCenter PN64-E1.

Perangkat ini akan dilengkapi dengan CPU seluler i7-13700H dengan cache 24 MB, Iris Xe iGPU, inti kinerja yang berjalan pada 5 GHz dan inti efisiensi yang berjalan pada 3,7 GHz seperti yang diharapkan akan tersedia dalam varian PN64-E1.

Selanjutnya, perusahaan memiliki dua port TB4, tiga port USB-A 3.2 Gen 2, dua port USB-A 3.1, jack 2.5Gb, jack audio dengan codec Realtek ALC897, dua output video HDMI 2.1, dan serial atau slot yang dapat dikonfigurasi. yang bisa diisi dengan port VGA out, HDMI 2.1 out atau jack sekunder 2.5Gb.

Baca Juga  Cara Mengatasi Nomor Telepon Tidak Bisa Menerima Panggilan