Cara Mengubah Tampilan Emoji pada WA Aero

Temanku, WhatsApp Aero (WA Aero) adalah salah satu modifikasi WhatsApp yang populer dan paling banyak digunakan saat ini. WA Aero dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang tidak tersedia di versi resmi WhatsApp. Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh WA Aero adalah kemampuan untuk mengubah tampilan emoji.

 

Bagi Anda yang ingin tampilan emoji pada WA Aero lebih menarik dan berbeda, artikel ini akan membahas cara mengubah tampilan emoji pada WA Aero. Siapa tahu diantara banyak pengguna ada yang sudah bosan dengan emoji monooton.

 

Terlebih lagi pada WhatsApp Aero memiliki sebuah tampilan dari tema dan emoji yang bisa dirubah sesuka hati. Makanya kami melihat langsung ulasan dari vantage untuk bisa membantu kalian merubah tampilan emoji sebagai berikut ini.

Step-by-Step Cara Mengubah Tampilan Emoji pada WA Aero

Langkah pertama adalah membuka aplikasi WA Aero dan masuk ke menu pengaturan.
Selanjutnya, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi “Emoji”.
Ketuk opsi tersebut dan Anda akan melihat opsi “Default”, “Emoji One V3”, “Android Oreo” dan “WhatsApp”.
Pilih salah satu dari empat opsi yang tersedia, dan secara otomatis tampilan emoji pada WA Aero akan berubah sesuai dengan opsi yang dipilih.

Kelebihan Menggunakan Tampilan Emoji pada WA Aero

Tampilan emoji pada WA Aero lebih menarik dan berbeda dari versi resmi WhatsApp.
Ada banyak pilihan opsi tampilan emoji yang tersedia pada WA Aero, sehingga pengguna dapat memilih tampilan emoji yang sesuai dengan selera mereka.

Baca Juga  Cara Mengunci Akun TikTok Anda Sehingga Tidak Ada Yang Bisa Melihatnya

 

Dengan mengubah tampilan emoji pada WA Aero, pengguna dapat memberikan sentuhan pribadi pada tampilan chat mereka. Karena sudah banyak emoji terbaru yang bisa digunakan kapan saja secara gratis tanpa harus meluarkan banyak biaya sepersenpun.

Kekurangan Menggunakan Tampilan Emoji pada WA Aero

Tampilan emoji yang diubah pada WA Aero tidak akan muncul pada versi resmi WhatsApp.
Mengubah tampilan emoji pada WA Aero dapat memakan banyak ruang penyimpanan pada perangkat.

 

Semakin banyak emoji yang kalian simpan, maka akan semakin banyak juga jumlah file yang dibutuhkan. Jadi saran dari kami gunakan saja emoji yang pantas dan sesuka hati, jangan pernah menyimpan banyak emoji terlalu banyak yang akan membuat penyimpanan menjadi terkuras.

Kesimpulan

Itulah cara mudah mengubah tampilan emoji pada WA Aero, temanku. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat memberikan sentuhan pribadi pada tampilan chat Anda dan membuatnya lebih menarik.

 

Namun, perlu diingat bahwa mengubah tampilan emoji pada WA Aero memiliki kekurangan tersendiri, seperti tidak bisa muncul pada versi resmi WhatsApp dan memakan banyak ruang penyimpanan pada perangkat. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.