Kumpulan Aplikasi Download Lagu di Komputer Atau PC “Tubidy”

Aplikasi download lagu adalah program atau software yang digunakan untuk mengunduh file musik dari internet. Aplikasi ini bisa diinstal pada perangkat seperti komputer, laptop, atau smartphone. Dengan aplikasi download lagu, kamu bisa mencari dan mengunduh berbagai lagu atau musik dari berbagai sumber yang tersedia di internet. Beberapa aplikasi download lagu juga dilengkapi dengan fitur seperti pemutar musik atau kemampuan untuk mengkonversi format file musik.

Namun, pastikan kamu menggunakan aplikasi download lagu yang legal dan memiliki izin untuk mengunduh file musik tersebut agar tidak melanggar hak cipta atau hak kekayaan intelektual.

Berikut adalah beberapa aplikasi download lagu di PC yang bisa kamu gunakan:

  1. Internet Download Manager (IDM): Aplikasi download manager yang cepat dan handal untuk mengunduh berbagai jenis file termasuk lagu.
  2. Free Music Downloader: Aplikasi gratis yang memungkinkan kamu mengunduh lagu dari berbagai situs web unduhan musik.
  3. 4K Video Downloader: Selain mengunduh video, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengunduh file audio seperti lagu.
  4. MP3jam: Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mencari dan mengunduh lagu secara gratis dengan kualitas suara yang baik.
  5. Any Video Converter: Selain mengkonversi video, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengunduh file audio seperti lagu.
  6. Situs Tubidy juga biasa di gunakan oleh para pengguna komputer dalam hal download lagu mp3

 

Pastikan kamu menggunakan aplikasi download lagu yang legal dan memiliki izin untuk mengunduh file musik tersebut. Selain itu, pastikan kamu mengunduh file musik yang tidak melanggar hak cipta atau hak kekayaan intelektual.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendownload lagu di komputer:

  1. Buka browser internet seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox.
  2. Ketikkan situs web unduhan lagu seperti mp3juices.cc, convert2mp3.net atau situs unduhan lainnya pada kolom pencarian.
  3. Pada situs web unduhan lagu, ketikkan nama atau judul lagu yang ingin didownload pada kolom pencarian.
  4. Setelah hasil pencarian muncul, pilih salah satu opsi unduhan yang tersedia, pastikan format unduhan sesuai dengan kebutuhan kamu.
  5. Klik tombol unduh atau download pada tampilan unduhan yang muncul. Tunggu hingga unduhan selesai.
  6. Setelah selesai diunduh, buka file download pada komputer kamu dan cek apakah lagu sudah terunduh dengan sempurna.
Baca Juga  Cara Mengaktifkan dan Menggunakan Fitur Status WhatsApp

Sekarang kamu bisa mendengarkan lagu yang telah diunduh di komputer kamu. Pastikan kamu memiliki hak akses dan izin yang diperlukan untuk mendownload lagu tersebut.