Loris Karius Siap Kembali Ke Premier League. Ini Adalah Klub Yang Siap Menampung Mantan Kiper Liverpool.

Loris Karius Siap Kembali Ke Premier League. Ini Adalah Klub Yang Siap Menampung Mantan Kiper Liverpool.

Loris Karius siap kembali ke Liga Inggris, mantan kiper Liverpool itu telah menandatangani kesepakatan pinjaman dengan klub baru.

Klub baru Loris Karius adalah Newcastle United. Mereka mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan pinjaman untuk kiper Jerman.

Loris Karius, yang gagal di Liverpool, akan kembali ke Liga Inggris dengan kontrak jangka pendek dengan Newcastle.

Loris Karius, penyebab utama kekalahan Liverpool di final Liga Champions UEFA, akan kembali ke Liga Premier setelah serangkaian kesepakatan pinjaman.

Salah satu kiper yang paling dikritik dalam beberapa tahun terakhir akan kembali ke Liga Premier untuk kesempatan kedua untuk membuktikan nilainya.

Beberapa penggemar tidak yakin apakah dia akan berhasil.

Mantan penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, telah mengakhiri pencariannya untuk klub baru setelah ia meninggalkan Liverpool musim panas lalu dan menjadi agen bebas.

Setelah menghabiskan tiga dari empat pertandingan terakhir dengan status pinjaman di Besiktas dan Union Berlin, pesepakbola itu sekali lagi akan menguji peruntungannya di klub di Liga Premier.

Itu karena Newcastle baru-baru ini menawarinya kontrak jangka pendek.

Penandatanganan dilakukan beberapa minggu setelah Martin Dubravka meninggalkan tim dan membantu tim mengatasi absennya Karl Darlow karena cedera.

Awalnya, kontrak Karius berlangsung hingga Januari, tetapi ketentuan kontraknya memungkinkan dia untuk tinggal bersama The Magpies hingga akhir musim.

Pesepakbola tersebut telah memainkan 72 pertandingan dalam empat tahun terakhir meski dibekukan oleh Liverpool musim lalu.

Karius telah kebobolan 99 gol selama tiga musim terakhir dan memiliki 17 kebersihan.

Manajer Newcastle Eddie Howe mengungkapkan alasan untuk mengontrak pemain Jerman itu dalam sebuah wawancara dengan klub.

“Kami senang untuk menambahkan Lloris ke grup penjaga gawang kami. Dia adalah penjaga gawang yang sangat bagus dengan pengalaman Liga Premier dan Eropa dan akan memberikan kompetisi dan dukungan di bagian-bagian penting musim ini,” kata sang pelatih.

Baca Juga  7 Anime Isekai Yang Wajib Ditonton Di Agustus 2020

Karius dikenang karena memainkan peran kunci dalam kekalahan Liverpool dari Real Madrid di final Liga Champions UEFA 2017-18. Di sana, ia melakukan dua kesalahan besar dalam membantu Los Blancos meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Karier Karius sempat naik turun sejak saat itu, namun para pemain sepertinya melupakannya saat bermain dengan Magpies.

“Saya sangat senang. Ini adalah kesempatan besar bagi saya dan proyek besar untuk menjadi bagian darinya. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk membuat keputusan.”

“Newcastle memiliki manajer yang hebat dan dia memainkan sepakbola yang sangat menarik. Saya merasa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, sebuah proyek untuk saya,” kata Karius di situs web tim.

Karius bisa membentuk skuad Newcastle saat Liga Inggris dilanjutkan akhir pekan ini.

Tim hitam putih akan menghadapi Bournemouth di St. Louis. James Park.