Nikmati Akhir Pekan Dengan Berpesta Sambil Menonton Film Yang Bagus Di Tubidy.web.za

Joyland Festival Bali menampilkan musisi internasional seperti MIA, Phoenix dan Sigrid. Berlangsung pada 17-19 Maret 2023, acara ini juga menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia seperti Raisa, Tulus, Gamaliél Audrey Cantika, Barasuara dan Reality Club.

Menurut Tubidy Plainsong Live berlokasi di Pulau Peninsula di Nusa Dua Bali, dimana para inisiatif dan promotor mengeksplorasi lokasi venue yang terletak di pinggir tanjung. Pertunjukan musik diselenggarakan di tiga panggung berbeda, serta pemutaran film di luar ruangan, komedi stand-up, lokakarya, kegiatan keluarga, dan pasar komunitas lokal. Joyland Festival Bali berkomitmen tidak hanya untuk menampilkan bakat atraktif di bidangnya masing-masing, tetapi juga untuk memberikan pengalaman festival yang nyaman yang mencakup seluruh keluarga.

Tahun ini, promotor memilih artis dari berbagai genre. Ada banyak talenta progresif. Misalnya, legenda EDM hip-hop M.I.A. dikenal dengan lirik aslinya dam download lagunya di https://tubidy.web.za. Ada juga burung phoenix yang cocok dengan nuansa Bali Joyland.

Jajaran Lengkap Joyland Festival Bali 2023

“Sigrid tampil pertama kali di Indonesia; Black Medi, sensasi eksperimental rock baru; Black Country, New Road, yang sengaja menulis materi baru untuk pertunjukan live. Ferry Dermawan, salah satu pendiri dan direktur program PlainSong Live, Kami harap bahwa banyak pecinta musik akan menikmati Joyland Festival Bali.

Selain itu, Kurator Panggung Lilypad, Bali Club Culture Group ORBITWARE, dan duo artis asal Jakarta, The Secret Agents akan turut memeriahkan acara tersebut. Mereka akan menampilkan bakat kontemporer lokal dan internasional.

Kali ini Joyland memberikan presentasi tentang “Immersive Club Experience” di festival outdoor. . ) serta presentasi dari produser dan DJ baru dari Bali,” ujar Bagus dari ORBITWARE.

Sutradara, penulis skenario, dan produser Ifa Isfansyah akan mengawasi pemutaran film di luar ruangan. Pembuat film yang tumbuh dengan film pendek sejak usia dini memilih dan memutar film pendek. Film ini memiliki bakat yang meningkat yang ingin menyuarakan keprihatinan mereka.

Baca Juga  Sudahkah Anda Tahu? Cara Terbaik untuk Download MP3 di 2023

“Film pendek yang saya pilih memiliki cara menceritakan hal ini kepada para karakter dan penonton di ruang pemutaran program Bali 2023 Cinerillaz Joyland,” ujarnya.

Saat ini tiket Joyland Festival Bali sudah termasuk dalam tahap reguler dan bisa dibeli di www.joylandfest.com mulai dari Rp388.000 (1 hari) hingga Rp988.000 (berlaku selama 3 hari).