Nusapay Live Stream Link IFeLeague1 2022 Minggu 10 Video Langsung 12-13 Nov 2022

Jadwal lengkap Pekan 10 Liga Sepak Bola Indonesia Nusapay (IFel) berlangsung mulai 12-13 November 2022. Acara e-soccer resmi ini dapat disaksikan secara langsung melalui Vidio.com. anak sungai.

Turnamen eSports Nusapay IFeLeague1 2022 masuk dalam jadwal kompetisi resmi Dewan Olahraga Elektronik Indonesia (PBESI) bekerja sama dengan Garudaku dan akan disiarkan langsung di Vidio.com.

Pekan ini, 12 klub peserta Ligue 1 2022/2023 berlaga mulai pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Di Game 10, Borneo Center tergantikan di puncak klasemen setelah Persita Tangerang menang pekan lalu. Persita tertinggal dua poin dari Borneo yang saat ini berada di posisi kedua.

Dilansir dari fokusbanyumas.id, Persita Tangerang tak bernafas di pekan ke-9 kemarin karena Persita mencetak skor sempurna dengan 10 gol hingga akhir pertandingan. Pusat pertahanan pertama Kalimantan runtuh setelah kalah dari PSS Slemann pada pertandingan pekan lalu.

Kemudian pertandingan seru lainnya mengadu PSIS melawan Arema, dengan Arema memimpin pertandingan sejak menit pertama, akhirnya membuat Arema menang dengan skor sempurna.

Perceta Tangerang akan bertanding melawan Borneo pada Minggu, 13 November 2022. Pertemuan mereka diharapkan dapat menentukan kemenangan untuk menempati peringkat pertama.

Ajang kejuaraan esports untuk klub pemenang, pihak penyelenggara akan menyiapkan total hadiah sebesar Rp 300 juta.

Jangan lewatkan live streaming eSports Nusapay IFeLeague1 2022 minggu ini dengan video berikut.

Sabtu, 12 November 2022

Minggu, 13 November 2022

Link Siaran Langsung Nusapay IFeLeague1 2022

Berlangganan paket Vidio Diamond mulai dari Rs 59.000 per bulan untuk menikmati semua pertunjukan dan semua pertandingan Liga Premier di platform Vidio. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan yang mencakup layanan streaming online terlengkap, antara lain Vidio Original Series (VOS), kompetisi olahraga nasional dan internasional di berbagai cabang, konten animasi berkat #AllAdaDiVidio, film dan serial Hollywood dan Bollywood, Chinese, Korea, Konten hiburan lainnya seperti film dan serial dari Thailand, dll.

Baca Juga  Instagram Mengakui Fokusnya Pada Video Dan Ingin Menyeimbangkannya Balitteknologikaret Kembali Dengan Gambar