POSPAY Menyasar Generasi Milenial, Menargetkan 1,5 Juta Pelanggan

JAKARTA – Layanan digital terbaru PT Pos Indonesia, Pospay, diharapkan memiliki masa depan cerah.

Tak heran, Charles Citorus, Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia, optimistis Pospay mampu melampaui targetnya.

Meski diluncurkan pada Agustus 2021, Charles Citorus optimistis Pospay bisa mencapai target 1 juta pelanggan pada 2021 dan seterusnya.

“Kami optimis dapat menjangkau 1,5 juta pelanggan dengan target pelanggan milenial kami,” kata Charles Citorus dalam keterangannya, Rabu (27 Oktober 2021).

Optimisme Charles Setors dibenarkan.

Menurut data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2019-2020, hingga 91% pengguna internet berusia antara 15 hingga 19 tahun.

Sementara itu, 88,5% kekalahan berusia antara 20 dan 24 tahun.

Rata-rata pengguna internet menggunakannya untuk mengakses (51%) dan berinteraksi dengan media sosial (32,9%).

POSPAY mendukung banyak anak muda yang sedang online dengan berbagai layanan keuangan digital yang mudah dan efektif.

“Milenial dapat menikmati Pospay, sehingga mereka dapat membeli pulsa atau membayar layanan game atau hiburan dalam bentuk Netflix,” ujar Charles Citorus.

Pospay juga menggandeng atlet angkat besi Rahmat Erwin Abdallah sebagai brand ambassador.

Erwin sangat cocok memasuki pasar milenial yang semakin nyaman menggunakan transaksi digital untuk berbagai jenis pembayaran.

Charles Citorus berkata, “Kami bersemangat mendorong pengguna Pospay untuk menjadi juara. Grace merasa tepat untuk merangkul milenial dan memotivasi mereka untuk unggul dan menang.”

Pospay adalah layanan pembayaran milik Pos Indonesia dan dapat diakses melalui smartphone Android dan iOS.

Pos Indonesia menjadikan Pospay sebagai saluran digital untuk akses mandiri ke Giropos dan layanan transaksi keuangan lainnya.

Pospay memungkinkan pemegang rekening Giropos untuk mengakses layanan Giropos dan transaksi keuangan serta layanan Pos Indonesia lainnya melalui ponsel.

Baca Juga  IDC: Pengiriman Tablet Dan Chromebook Menurun Pada Q3 2022

Pascabayar yang menyediakan semua pembayaran tagihan lainnya. Salah satu kelebihannya adalah kantor pos.

Post Office Advantage menggunakan jaringan 4.800 kantor pos di seluruh Indonesia dan sistem online payment point (SOPP) yang telah menjangkau lebih dari 40.000 jaringan, memberikan banyak kemudahan dan metode pembayaran, termasuk lokasi yang lebih dekat dan lengkap, layanan yang lebih cepat dan aman. Agenforce terus berkembang sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.