PUBG Mobile Merayakan Hari Jadinya Yang Ke-5 Dengan Hadiah Dan Voucher Dalam Game Di 5 Kota Besar

Game populer PUBG Mobile di Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-5 dengan tajuk 5th Anniversary: ​​High Five to Victory. Puncak acara Anniversary PUBG Mobile akan berlangsung pada tanggal 24-26 Maret 2020 di 5 kota besar di Indonesia: Jakarta, Surabaya, Samarinda, Medan dan Makassar.

Merayakan hari jadinya yang ke-5, PUBG Mobile telah menyiapkan rangkaian kegiatan seru untuk masyarakat Indonesia. Dari zona pengalaman game hingga pertandingan seru yang mengesankan, pertunjukan stand-up comedy, dan Pesta Tontonan Musim Semi PMPL SEA 2023.

Mengutip dari pdscustom.com, pada Sabtu (25/3/2023), komunitas PUBG mobile Indonesia adalah Lolag Prapanka di Surabaya, Cafe Busan Samarinda, Konawak Coffee di Medan, Gol Cafe di Makassar, dan Mall of Indonesia di Jakarta Utara. Untuk kesempatan memenangkan hadiah menarik.

Hadiah tersebut mulai dari in-game item, voucher game, eksklusif, pulsa senilai jutaan rupiah, smartphone gratis dan lainnya.

Khusus di Mall of Indonesia, para pecinta game PUBG mobile bisa menikmati berbagai aktivitas seru di Atrium 1.

Kemenperin Jakarta Utara memiliki Gaming Experience Zone di mana pengunjung dapat bermain PUBG Mobile dengan hadiah menarik. Juga akan ada area hadiah di mana pengunjung dapat menukarkan kode penebusan dalam game dengan hadiah eksklusif untuk merayakan hari jadi ke-5 game tersebut.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menyaksikan penampilan stand up comedy dari Praz Teguh dan Beni. Ada juga perebutan kekuasaan antara influencer, content creator, dan pro gamers melalui PUBG Mobile Fun Match. Setelah itu, turnamen final antar pembuat konten akan digelar melalui ajang World of Wonder.

Para penggemar esports khususnya PUBG Mobile juga bisa menikmati serunya nonton bareng turnamen ‘2023 PMSL SEA Spring’ sambil menyemangati 6 tim Indonesia. Enam tim yang bertanding adalah Bigetron Red Villains, Persija EVOS, BOOM Esports, Alter Ego Ares, dan Rex Regum Qeon hingga Voin Esports.

Baca Juga  Berenang di Dalam Laut Risiko: Keamanan dan Privasi dalam Bermain Higgs Domino

Sebelumnya, game mobile terpopuler di dunia PUBG Mobile mengumumkan kerja sama dengan ikon mobil Bugatti. Kemitraan ini memungkinkan pemain untuk mengendarai dua mobil mewah Bugatti di dalam game.

Vincent Wang, Presiden PUBG Mobile Publishing Tencent Games, mengatakan bahwa PUBG Mobile terus mencari kemitraan untuk memberikan pengalaman unik kepada para pemain, termasuk dua mobil mewah Bugatti.

“Selama 110 tahun, Bugatti telah memimpin dalam desain otomotif, menciptakan beberapa mobil yang paling diinginkan, bertenaga, dan inovatif di dunia. Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan mobil Bugatti yang eksklusif dan menakjubkan ke PUBG Mobile untuk dinikmati para pemain saat bermain game. .Wang mengatakan dalam sebuah pernyataan dari medan perang.

Supercar eksklusif ini bisa dikendarai mulai 18 Maret hingga 30 April 2023. Dua mobil Bugatti premium yang tersedia di PUBG Mobile adalah Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse dan tambahan tema warna rahasia, dekorasi dan Bugatti La Voiture Noire. naungan.

Upgrade ke PUBG Mobile versi 2.5 akan memungkinkan Anda mengendarai dua mobil Bugatti eksklusif ini.

Sebagai catatan tambahan, kedua supercar dari seri Veyron ini sukses membawa nama Bugatti ke kancah otomotif modern. Seri Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse merupakan roadster yang diklaim sebagai roadster tercepat dan terkuat di dunia. Namanya secara harfiah berarti “kecepatan”.

Kendaraan ini tentunya eksklusif untuk para pemain PUBG Mobile. Karena dijual sangat mahal dari segi harga. Itu berarti masing-masing $ 2,2 juta dan saat ini dijual di seluruh dunia. Jadi mengendarai mobil Anda dengan kecepatan 408,84 km/jam akan membuat pengalaman bermain game PUBG Mobile Anda menjadi lebih baik.

Mobil Bugatti lainnya yaitu Bugatti La Voiture Noire juga ada di dalam game PUBG Mobile untuk dicoba oleh para pemain. Ngomong-ngomong, mobil ini diperkenalkan untuk merayakan ulang tahun Bugatti yang ke-110 dan merupakan penghormatan kepada Bugatti Type 57 SC Atlantic yang terkenal dan sudah lama tidak dikenal.

Baca Juga  Perbedaan Bussid Mod Apk Dengan Versi Original

Kemitraan antara PUBG Mobile dan Bugatti yang memiliki sejarah dalam menciptakan haute couture di sektor otomotif akan memberikan pengalaman yang unik kepada para gamers.