Relawan Ganjar Cigati Berkumpul Bersama Warga Subang Untuk Doa Bersama.

, SUBANG – Cuaca tenang dan udara sejuk berkumpul mendoakan Indonesia dan relawan Ganjar Sejati berpuasa di Desa Prinkasap. Babuaran, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (15 April 2023).

Orang-orang duduk di karpet dan panggung yang disediakan pendukung Jangar Branovo.

Mereka terlihat melayani di acara-acara untuk memperkuat ikatan persaudaraan.

Koordinator Wilayah Kanjar Segati Cap. Subang, bah Indang Akode mengungkapkan, masyarakat di sana sebagian besar berprofesi sebagai petani.

Jadi ketika ada momentum untuk berkumpul, mereka menjadi sangat bersemangat dan sangat menikmatinya.

Ba Andang yang berada di tempat kejadian mengatakan, “Kebanyakan orang di sini adalah petani, dan jika kita sarapan bersama, kita bisa sedikit bersantai.”

Menurutnya, masyarakat yang hadir berasal dari berbagai kalangan, dari yang muda hingga yang tua. Mereka berdoa untuk kebaikan Indonesia dan Jangar Pranou yang akan menjadi presiden pada 2024.

“Shalat berjamaah dan buka puasa mempererat tali silahturahmi. Kami masyarakat Subang mendukung penuh Pak Zanjar sebagai Presiden RI,” ujarnya.

Salah satu peserta mengucapkan terima kasih kepada Eni atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Ganjar Sejati. Menurutnya, berbagai kegiatan baik ini bermanfaat dan perlu dilanjutkan di bidang lain juga.

Eni pun mendoakan agar Janjar menjadi Presiden RI 2024 hingga 2029.

Dia menyimpulkan, “Bagus sekali, sangat positif dan masyarakat awal juga senang menyambutnya. Semoga Pak Zangar selalu sehat dan sukses dan masyarakat akan memilih Pak Zangar Prano.”

Baca Juga  Nusapay Live Stream Link IFeLeague1 2022 Minggu 10 Video Langsung 12-13 Nov 2022