Tulus Mengumumkan Human Tour 2023, Akan Menampilkan Lagu Yang Tak Pernah Dinyanyikan Di Atas Panggung

Album Tulus Human Journey yang dirilis pada 3 Maret 2022 mendapat sambutan yang sangat baik dari pendengar musik Indonesia. Bahkan albumnya menjadi hit di toko musik digital.

‘Hati-hati di jalan’ merupakan album yang sering didengar masyarakat Indonesia dan dikenal sebagai lagu yang paling banyak diputar di Indonesia setelah Manusia.

Tulus akhirnya mengumumkan Human Tour 2023 yang berlangsung sepanjang tahun sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta musik tanah air.

Melalui pernyataan baru-baru ini yang kami kutip dari tubidy.ws, Tulus mengatakan, “Saya merasa sangat senang dan bersyukur ketika mendengar lagu-lagu dari album ‘The Human’ setiap hari. Saya ingin menampilkan lagu-lagu ini di atas panggung dan bertemu langsung dengan mereka di banyak kota. . .”

Ini adalah tur pertama Toulouse dalam tiga tahun. Toulouse resmi mengumumkannya melalui media sosial dengan judul ‘TULUS Human Tour 2023’.

“Jiwa saya sangat bersemangat dan saya ingin segera melakukan tur ini. Tentu banyak lagu yang belum pernah dibawakan di panggung sebelumnya dan akan dibawakan nanti di tur ini,” kata Tolos.

PT. Expo Indo, promotor “SINCERE Human Tour 2023”, akan segera mengambil alih kota pertama pada 1 Februari 2023.

Sebanyak 11 kota akan berkunjung ke Indonesia mulai 1 Februari hingga 3 Maret 2023. Itinerary lengkap untuk 11 kota tersebut adalah sebagai berikut:

  • Kapan: 1 Februari 2023
  • Palembang: 3 Februari 2023
  • Makassar: 8 Februari 2023
  • Batam: 10 Februari 2023
  • Surabaya: 12 Februari 2023
  • Bali: 14 Februari 2023
  • Samarinda: 17 Februari 2023
  • Manado: 21 Februari 2023
  • Bandung: 23 Februari 2023
  • Yogyakarta: 25 Februari 2023
  • Jakarta: 3 Maret 2023

“Kami senang bisa menjadi bagian dari perjalanan karir Tulus sebagai promotor Human Tour yang tentunya akan memuaskan hasrat para Sahabat Tulus,” kata Direktur PT. Expo Indonesia Jaya, Bpk. Vovthaly Hetharia.

Baca Juga  Keutamaan Sholat dalam Islam

General Manager PT Bram Tulong mengatakan, “11 kota ini dipilih untuk memberikan akses kepada seluruh sahabat Toulouse di berbagai lokasi. Ditambahkan Expo Indonesia Jaya.

Toulouse juga menambahkan tentang arti bekerja di belantika musik Indonesia selama 11 tahun.

“Saya tidak menyangka rasa terima kasih saya begitu besar. Selama 11 tahun saya bekerja, saya tidak pernah berhenti berterima kasih kepada banyak ahli yang menerima pekerjaan saya dengan sangat baik. 11 tahun menjadi kaya, terima kasih. Terima kasih,” kata Tolos .

Human Tour akan dimulai di Medan, kota pembuka, dan dilanjutkan ke Jakarta, kota penutup, pada 3 Maret.

Norissa Saifuddin, Senior Vice President BCA Mari Bernyanyi Bersama 11 Kota, juga mengungkapkan kegembiraannya mengikuti tur tersebut.

“Sebagai bank yang terhubung dengan masyarakat, BCA bangga dapat mendukung Tulus Human Tour 2023 di beberapa kota di Indonesia. Dukungan ini untuk industri ekonomi kreatif, khususnya industri musik tanah air,” katanya dalam keterangan tertulis .