Brawlhalla, Game Pertarungan Lintas Platform Yang Seru Tanpa Elemen Adu Penalti

Di antara banyak genre, game pertarungan, juga disebut game pertarungan, sangat populer. Salah satu nama panggilan yang paling populer saat ini adalah Brawlhalla. Game pertarungan multi-platform ini menawarkan berbagai mode permainan.

Ada banyak game fighting legendaris sejauh ini. Dia menyebutnya Tekken, Mortal Kombat, Street Fighter, dan Dead or Alive. Faktanya, popularitas Brawlhalla, seperti yang Anda tahu, tidak ada duanya di antara gelar-gelar ini.

Nah, beberapa dari Anda mungkin belum tahu atau pernah mencoba Brawlhalla. Apa daya tarik dari game yang dirilis tahun 2017 ini? Cari tahu melalui uraian di bawah ini!

Apa itu Brawlhalla?

Awalnya, Ubisoft merilis Brawlhalla untuk PC dan PlayStation 4 (PS4) pada 17 Oktober 2017. Dengan diperkenalkannya beberapa mode permainan, Brawlhalla menarik perhatian para gamer PC. Selain itu, permainan dapat dimainkan secara online dan lokal hingga 8 orang, sehingga Anda dapat merasakan suasana persaingan.

Tidak mengherankan jika game ini mendapat ulasan yang sangat bagus dari para pemain di platform Steam. Peringkat sejauh ini adalah 83,7%. Fans tetap setia pada permainan, dan serangkaian turnamen Brawlhalla telah diadakan dengan hadiah hingga $1 juta.

Sebagai publisher atau penerbit Brawlhalla, Ubisoft telah merilis game untuk perangkat lain, mulai dari Xbox One, Nintendo Switch, dan Xbox Series X. S dan PS5 sebagai perangkat seluler. Itu dapat diunduh secara gratis melalui App Store atau Google Play.

Brawlhalla ada di berbagai platform dan semakin populer. Gim ini unik karena menawarkan pengalaman bermain silang yang dapat dinikmati hingga 8 pemain secara bersamaan dalam pertempuran. Maka tak heran jika Brawlhalla telah menginkubasi sekitar 80 juta pemain di seluruh dunia.

Mengapa Anda harus bermain Brawlhalla, penuh taktik dan 100% bayar untuk menang

Baca Juga  Daftar Buff Dan Nerf Hero Mobile Legends Di Patch 1720

Sekilas, game ini terlihat seperti game fighting 2D pada umumnya. Namun nyatanya, Blue Mammoth Games memperkenalkan kerumitan yang membuat Brawlhalla seru.

Banyak mode permainan pertempuran disediakan. Selain pemain tunggal, Anda dapat menguji keterampilan Anda dalam pertempuran peringkat atau bersaing dengan teman-teman Mavar Anda.

Anda dapat mengunduh dan memainkan game ini secara gratis. Pembelian dalam aplikasi hanya dapat digunakan untuk kosmetik yang tidak memengaruhi gameplay, mulai dari skin karakter dan platform hingga efek knockout. Ini berarti Brawlhalla 100% gratis tanpa perlu khawatir tentang komponen berbayar apa pun.

Ada lebih dari 50 legenda (karakter Brolhala) untuk dipilih tergantung pada gaya bermain Anda. Setiap Legenda memiliki jurus, kemampuan, statistik, dan kombinasi unik dari senjata atau jurus paling kuat di medan perang.

Karakter-karakter ini dapat dibuka dengan mengumpulkan koin dan membelinya di toko dalam game. Anda dapat memenangkan tantangan yang berbeda setiap hari atau masuk untuk mengumpulkan koin. Jika sudah tidak sabar, kamu bisa mengumpulkan Legends dengan membeli Bundle All Legends melalui Steam.

Uniknya, kamu bisa beradaptasi dengan strategimu dengan memainkan sang legenda dengan berbagai senjata dan skill yang unik. Misalnya, legenda yang dipilih dapat melengkapi senjata pedang dalam satu pertandingan dan menukarnya dengan panah di pertandingan berikutnya.

Yang paling menarik, game ini menawarkan pembaruan yang akan membuat suasana pertempuran tidak pernah membosankan. Awal tahun 2022, Brawlhalla memasuki season 5 dari tepatnya tanggal 19 Januari kemarin. Rasakan serunya Galactic Warfare dengan 85 level konten baru eksklusif dan selesaikan berbagai misi unik.

Baca Juga:

Mainkan spesifikasi Brawlhalla di PC dan perangkat seluler (Android / iOS).

Baca Juga  3 Game Gratis Dari Epic Games, Besok Adalah Hari Terakhir, Jadi Cepatlah

Bukan hanya gameplay yang membuat Brawlhalla begitu populer di kalangan gamer. Daya tarik lainnya adalah gim ini cukup ringan dan tidak membutuhkan spesifikasi tinggi, baik di PC maupun di ponsel.

Yang Anda butuhkan adalah setidaknya 2GB RAM dan 800MB ruang penyimpanan untuk berjalan di PC Anda. Namun, Steam menyarankan agar komputer Anda dilengkapi dengan RAM 4 GB, penyimpanan 2 GB, dan koneksi internet broadband yang stabil.

Sementara itu, bahkan di perangkat seluler, Anda tidak perlu repot membeli smartphone kelas atas terbaru untuk bermain Brawlhalla. Game ini kompatibel dengan Android 5.0+ dan iOS 11.0+.

Baca selengkapnya: Mengenal Avakin Life, game simulasi kehidupan

Tips Bermain Brawlhalla untuk Pemula

Jadi, apakah Anda tertarik untuk memulai Brawlhalla? Memikirkan game fighting ini membutuhkan strategi, dan tentunya menguasai pertarungan dalam game ini cukup sulit. Berikut adalah beberapa tips untuk pemula di Brawlhalla Stadium.

1. Fokus Menguasai Satu Legenda

Ada baiknya untuk memulai dengan memilih dan menetapkan karakter yang mudah digunakan dan sesuai dengan gaya bermain Anda. Tujuannya adalah untuk memahami bagaimana Brawlhalla dimainkan terlebih dahulu.

2. Andalkan serangan ringan daripada serangan berat

Memiliki daya serang yang cukup besar, namun Heavy Attack membutuhkan waktu lebih lama untuk digunakan. Terus menggunakan Serangan Berat membuka ruang bagi musuh untuk menyerang alih-alih menghilangkannya. Jadi, pikirkan kapan harus menyerang musuh Anda dengan serangan ringan dan menggunakan serangan berat.

3. Praktek Restorasi

Wajar bagi pemain pemula untuk menjadi sasaran empuk musuh. Selain tidak sepenuhnya menguasai gameplay, para pemula biasanya lebih panik saat diserang, sehingga kemungkinan besar mereka akan jatuh dari medan perang. Oleh karena itu, meski jatuh dari panggung, Anda perlu melakukan latihan pemulihan agar bisa bangkit kembali tanpa mati terlebih dahulu.

Baca Juga  Gameplaynya Mirip Dengan Fall Guys Stumble Guys Benar-benar Lucu

4. Sering berolahraga dalam mode pelatihan

Secara alami, dibutuhkan banyak latihan untuk terbiasa dengan gameplay dengan cepat. Mode pelatihan memungkinkan Anda menguji serangan legendaris unik Anda dan membiasakan diri dengan serangan kombo. Jangan lupa untuk mengasah skill dribbling (menggiring bola) kamu agar bisa menghindari serangan lawan.

5. Pengaturan kontrol yang nyaman

Ini adalah gim tarung dengan sistem gim yang agak rumit, dan tentu saja Anda harus memodifikasi kontrolnya agar sesuai dengan kenyamanan bermain Anda. Bermain dengan nyaman membuat legenda utama lebih kuat dan lebih ringan. Jangan biarkan gerakan tangan terhambat oleh kontrol yang tidak tepat.

bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan Brawlhalla? Kamu bisa menyaksikan cuplikan pertempuran yang bertebaran di dunia maya untuk menguasai permainan lebih cepat. Segala sesuatu mulai dari pertarungan komunitas hingga level pro dapat menjadi referensi untuk memenangkan kompetisi secara instan.