Cara Menjadwal Pesan di Aplikasi WhatsApp

Melansir dari Luarbiasa.id, Dalam sebuah aplikasi perpesanan seperti GB Whatsapp selalu memiliki banyak fitur unggulan yang bisa kalian gunakan dengan gratis. Fitur-fitur ini akan mempermudah kalian dalam menggunakan aplikasi tersebut seperti dapat menjadwalkan pesan dalam aplikasinya. Tapi, kalian tahu gak sih cara menjadwalkan pesan di GB Whatsapp ? pernahkah kalian mencoba fitur tersebut. Nah, untuk ulasan kali ini kita akan membahas hal tersebut agar kalian bisa mengerti tata caranya.

 

Menjadwalkan pesan akan sangat bermanfaat untuk para pengguna GB Whatsapp, kalian bisa mengatur pesan pada waktu tertentu. Dengan demikian kalian bisa mengirimkan pesan dengan tepat waktu untuk hari spesial atau keperluan lainnya. Pesan yang telah kalian jadwalkan akan terkirim secara otomatis dengan tepat waktu menggunakan fitur tersebut.

Fitur ini juga bisa digunakan untuk kalian para pelaku bisnis online, manfaatkan fitur ini untuk membalas pesan secara otomatis. Seperti yang kamu ketahui untuk merespon pelanggan dengan baik perlu dilakukan komunikasi yang baik dengan para pelanggan. Salah satunya memanfaatkan fitur membalas pesan secara otomatis dalam aplikasi GB Whatsapp.

 

Syarat Menjadwalkan Pesan di GB Whatsapp

 

Untuk menggunakan fitur ini ada beberapa persyaratan yang perlu kalian penuhi, beberapa diantaranya adalah persyaratan perangkat yang digunakan.

  • Pertama OS minimal perangkat yang kalian gunakan minimal android 4.0+ lebih tinggi lebih bagus.
  • Gunakan versi terbaru dari aplikasi GB Whatsapp yang kalian gunakan. Jika masih menggunakan versi lama silahkan download ulang aplikasinya.

 

Itulah persyaratan penting yang perlu kalian penuhi untuk dapat menggunakan fitur dari aplikasi GB Whatsapp. Jika persyaratan diatas belum kalian penuhi silahkan untuk memenuhi persyaratan tersebut terlebih dahulu.

Baca Juga  ABG Sudirman Sudirman Hobby Pakai WhatsApp Tapi

 

Cara Menjadwalkan Pesan di GB Whatsapp

 

Fitur menjadwalkan pesan dalam aplikasi GB Whatsapp bisa kalian gunakan setelah memenuhi beberapa persyaratan diatas. Kalian sudah tahu bagaimana cara menjadwalkan pesan dalam GB Whatsapp atau belum ? Berikut ini cara menjadwalkan pesan dalam aplikasi GB Whatsapp :

 

Pertama silahkan kalian unduh terlebih dahulu aplikasi GB Whatsapp versi terbaru.

 

  • Lakukan penginstalan untuk aplikasi tersebut.
  • Buka aplikasinya dan lakukan registrasi akun.
  • Setelah akun kalian terdaftar, kamu bisa login.
  • Masuk pada aplikasinya temukan ikon titik tiga.
  • Akan muncul daftar opsi pilihan.
  • Kamu bisa pilih opsi messenger scheduler.
  • Lalu kalian klik ikon (+) untuk menambahkan jadwal yang ditentukan.
  • Isi semua detail nama, seperti kontak, pesan yang akan dikirim dan waktu yang ditentukan.
  • Setelah semua data kalian isi silahkan klik tombol scheduel.

Itulah langkah mudah menjadwalkan pesan dalam aplikasi GB Whatsapp yang bisa kalian lakukan. Pastikan kalian mengikuti setiap langkahnya dengan benar agar dapat berfungsi dengan baik fitur nya. Namun jika kalian tidak menemukan fitur tersebut dalam aplikasinya silahkan untuk mengunduh ulang aplikasinya. Agar kalian mendapatkan pembaruan dari berbagai fitur didalam aplikasi pesan online ini.

 

Kelebihan Aplikasi GB Whatsapp

 

Ada beberapa kelebihan yang bisa kalian dapatkan dari GB Whatsapp, untuk mengetahui apa saja kelebihan tersebut silahkan simak dibawah ini :

  1. Dapat membaca pesan yang sudah dihapus.
  2. Dapat membalsa pesan secara otomatis.
  3. Menyembunyikan chat secara total.
  4. Banyak pilihan tema dalam aplikasinya.
  5. Multiple akun.
  6. Bisa menghilangkan centang biru.
  7. Sembunyikan status online.
  8. Fitur app lock.
  9. Dapat mengirimkan banyak gambar dan file sekaligus.
  10. Bisa mendownload status.

 

Jika kalian memnggunakan apikasi perpesanan online seprti aplikasi GB Whatsapp, maka kamu akan dapat banyak keuntungan. Tetap perhatikan penggunaan aplikasinya agar kalian terhindar dari berbagai virus dan malware dari apliaksi ilegal. Pastikan lakukan update secara rutin aplikasi tersebut agar tidak ada bug.

Baca Juga  Cara Mengunci Akun TikTok Anda Sehingga Tidak Ada Yang Bisa Melihatnya