Free Fire Secara Resmi Meningkatkan Penawaran Gamenya, Menjanjikan Pengalaman Bermain Game Yang Lebih Seru

Free Fire Secara Resmi Meningkatkan Penawaran Gamenya, Menjanjikan Pengalaman Bermain Game Yang Lebih Seru

Garena Free Fire secara resmi mengumumkan rebranding dari game Battle Royale mereka. Perubahan ini dibuktikan dengan peluncuran logo dan bentuk baru serta program co-production.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, dengan pembaruan merek ini, Free Fire hadir dengan ikon, font, dan grafik baru. Tidak hanya itu, antarmukanya kini lebih menarik dan menawarkan pengalaman bermain game yang lebih seru bagi para pemain.

Menurut pernyataan resmi yang diterima pada Kamis, 21 Juli 2022, perubahan kosmetik ini terinspirasi oleh semangat moto andalan Free Fire, ‘Battle in Style’, yang diperkenalkan tahun lalu.

Bersamaan dengan perubahan ini hadir Free Fire bersama Joe Taslim dan Isyana Saravasti. Keduanya adalah karakter dengan bakat, gaya, dan gaya hidup yang berbeda, masing-masing dengan kekuatannya sendiri.

“Meskipun berbeda, keduanya memahami bahwa untuk maju dan menang, Anda berdua harus memiliki keberanian untuk bekerja sama dan berubah berdasarkan siapa Anda,” kata Garena dalam sebuah pernyataan resmi.

Dalam update kali ini, Free Fire juga memperkenalkan program co-creation global. Seperti namanya, software ini merupakan platform yang memungkinkan para gamer, penggiat industri game, dan brand di seluruh dunia untuk berkolaborasi membuat konten dengan Free Fire.

Di awal program, Free Fire berkolaborasi dengan desainer ternama Akira Kobayashi. Sekarang buat bersama tag font Garena Free Fire yang ditampilkan secara resmi di dalam game.

Banyak perubahan yang dilakukan pada game ini, dimulai dengan sistem buff baru untuk mode Lone Wolf dan Clash Squad. Selanjutnya, ada juga alat editor baru untuk dukungan PvE (player-versus-environment) dalam mode Free Fire Craftland.

Garena juga menggelar berbagai aktivitas dan event di mobile game ini, termasuk event Battle of Era yang dimulai pada 22 Juli 2022. Sementara itu, Garena akan mendapatkan 3x hadiah Incubator Gift Certificate, Lobby Music Style Battle 2022 dan hadiah Monster Truck Play pada tanggal 30 dan 31 Juli 2022.

Baca Juga  3 Game Gratis Dari Epic Games, Besok Adalah Hari Terakhir, Jadi Cepatlah

* Apakah itu nyata atau scam? Silakan kirim WhatsApp ke Liputan6.com Fact Check Number 0811 9787670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarluaskan.

Sementara itu, Garena baru-baru ini mengumumkan kolaborasi dengan ikon global Justin Bieber untuk konser pembuka Free Fire.

Ikon pop Justin Bieber akan mendebutkan lagu eksklusif sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-5 Free Fire.

Justin Bieber mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis pada Kamis (7 Juli 2022), “Saya senang bisa bekerja sama dengan Garena Free Fire dan bersemangat untuk memiliki kesempatan untuk menghibur penggemar di seluruh dunia.

Rencananya konser Justin Bieber akan digelar pada 27 Agustus 2022 bertajuk Free Fire 5th Anniversary.

“Kolaborasi dengan Free Fire ini memungkinkan kami menjelajahi berbagai dimensi dalam mengintegrasikan musik saya ke dalam game,” katanya.

Suami Hailey Bieber ini juga sangat senang bisa berkolaborasi dengan Garena di Free Fire.

“Saya tidak sabar menunggu semua orang menikmati kerja keras kami di balik layar.”

Produser Free Fire Garena Harold Teo mengatakan, “Merayakan ulang tahun ke-5 Free Fire akan menjadi acara terbesar dan saya yakin rangkaian acara ini akan menyenangkan para penggemar dan pemain Free Fire.

Selama festival, pemain dapat menikmati serangkaian pengaturan interaktif, menggunakan emoji khusus untuk menari bersama, mencoba berbagai mini-game, dan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung.

Sebelum Justin Bieber, banyak bintang dan selebriti internasional bekerja dengan Free Fire untuk membuat lagu dan video musik eksklusif untuk game battle royale.

Bintang dan penghibur terkenal termasuk DJ Alok, DJ KSHMR, grup K-pop BTS, dan penyanyi pop Brasil Anitta.

Baca Juga  PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Wingstop, Pemain Bisa Mendapatkan Kode Diskon Untuk Skin Game

Garena mengatakan dia akan membagikan informasi lebih lengkap tentang acara peringatan 5 tahun Free Fire dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga

Kemudian bulan lalu Free Fire mengumumkan adanya rank mod untuk Bomb Squad: 5v5. Seperti namanya, setiap tim dalam mode ini dibagi menjadi tim bertahan (base defense) dan tim penyerang (bomb mode).

Nantinya, pemain harus membentuk kerja sama dan mengembangkan strategi yang baik. Jumlah pemain dalam tim juga telah ditingkatkan menjadi 5, dan dalam mode ini, pemain harus fokus untuk memenangkan permainan.

Menurut pernyataan resmi yang diterima pada hari Kamis, 6 September 2022, seiring dengan penambahan jumlah pemain, Pasukan Bom: 5v5 ini juga menambahkan mode peringkat waktu terbatas.

Selain itu, peta baru bernama El Pastelo telah ditambahkan untuk menghidupkan kembali pembaruan yang akan diperbarui pada 10 Juni 2022. Mapini menawarkan pengalaman bermain yang lebih menantang karena memiliki area pertempuran yang lebih kecil dan membutuhkan keterampilan gameplay yang lebih strategis.

Pemain Garena Free Fire juga bisa menyelesaikan misi khusus di Bomb Squad. Pemain yang dapat bertahan selama 5 menit dan mengalahkan 3 musuh dapat mengumpulkan token C4.

Nantinya icon ini bisa kamu tukarkan dengan beberapa item seperti Choco Booster Pack, Pet Skin: Rose Hood Fruit, Golden Monster Image, Pink Princess Loot Box, dan Gold Coins.