Hutan Pinus Mangunan Tempat Nongkrong Asik buat Kamu yang Suka Senja

Hutan Pinus Mangunan: Tempat Nongkrong Asik buat Kamu yang Suka Senja

Kenalan Dulu Yuk sama Hutan Pinus Mangunan

Kamu pasti udah gak asing lagi sama Hutan Pinus Mangunan. Lokasi wisata yang satu ini memang udah terkenal banget di kalangan anak muda. Kalo kamu belum pernah kesana, kamu bakal ketinggalan banget nih buat nongkrong bareng temen-temen, sambil ngerasain indahnya senja di Jogja.

 

Hutan Pinus Mangunan terletak di Desa Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Hutan ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan menyejukkan. Kayaknya kalo kamu lagi pusing atau lagi galau, Hutan Pinus Mangunan bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu buat refreshing.

 

Ketika kamu masuk ke hutan ini, kamu bakal langsung merasakan suasana yang beda banget dari kebisingan kota. Hutan Pinus Mangunan bener-bener asri dan sejuk banget. Di sini kamu bisa nongkrong-nongkrong sambil menikmati udara segar dan pemandangan yang cantik banget.

Sarana dan Prasarana di Hutan Pinus Mangunan

Di Hutan Pinus Mangunan, kamu bakal dijamuin sama sarana dan prasarana yang udah cukup lengkap. Ada tempat parkir yang luas, toilet, warung makan, dan juga area untuk nongkrong.

Kamu gak perlu khawatir buat kelaparan atau haus, karena di sini juga udah ada penjual makanan dan minuman yang bisa kamu beli.

Kalo kamu mau camping, kamu bisa langsung kontak sama pengelola Hutan Pinus Mangunan buat sewa tenda. Selain itu, kamu juga bisa sewa motor buat muter-muter di sekitar hutan.

Baca Juga  Persiapan yang Dibutuhkan Saat Pertama Kali Liburan Ke Bali

Nongkrong Asik Sambil Menikmati Sunrise dan Sunset

Yang bikin Hutan Pinus Mangunan makin istimewa adalah kamu bisa menikmati sunrise dan sunset di sini. Pemandangan matahari terbit dan terbenam di antara pepohonan pinus yang rindang dan hijau bakal bikin kamu merasa kagum banget. Kamu bisa datang ke

Hutan Pinus Mangunan pagi-pagi banget buat menikmati sunrise. Atau kamu juga bisa datang sore buat menikmati sunset. Apapun pilihannya, kamu bakal puas banget sama pemandangan yang bakal kamu lihat.

Goa Jomblang, Tempat Wisata Lain yang Gak Boleh Kamu Lewatkan

Kalo kamu udah jalan-jalan ke Hutan Pinus Mangunan, jangan lupa juga buat jalan-jalan ke Goa Jomblang. Goa ini terletak di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, dan udah terkenal banget di kalangan wisatawan.

Jomblang cave adalah goa vertikal yang sangat mendebarkan. Kamu bakal menelusuri gua yang berada di bawah tanah, dan melihat keindahan stalaktit dan stalakmit yang menakjubkan. Kalo kamu suka tantangan, kamu bisa cobain abseiling di sini.

Seru banget deh! Kalo kamu mau jalan-jalan ke Goa Jomblang, jangan lupa buat kontak goajomblang.com buat sewa tour. Goajomblang.com udah terbukti sebagai salah satu penyedia tour ke Goa Jomblang yang terpercaya. Jadi, kamu bakal aman dan nyaman banget selama jalan-jalan.

Kesimpulan

Hutan Pinus Mangunan adalah tempat nongkrong yang cocok banget buat kamu yang lagi pusing atau lagi galau. Di sini kamu bakal menikmati suasana yang sejuk dan indah banget.

Kalo kamu ingin menikmati sunrise atau sunset, kamu bisa datang ke sini pada pagi atau sore hari. Oh iya, jangan lupa juga untuk jalan-jalan ke Goa Jomblang.

Goa ini sangat indah dan menakjubkan banget. Kalo kamu mau jalan-jalan ke sini, jangan lupa buat kontak goajomblang.com buat sewa tour. Goajomblang.com udah terbukti sebagai penyedia tour yang terpercaya.

Baca Juga  Berikut Arti Staycation, Liburan Singkat Jadi Solusi Singkirkan Penat!